Hai kak, pada pertemuan kali ini saya akan share tentang salah satu game android yang menurut saya cukup keren dan merupakan game strategi. Game ini mendapat rating cukup tinggi pula. Game ini bercerita tentang perebutan kastil. Kita akan berperan sebagai hero yang memimpin perang dan memimpin semua warga di setiap kastil. Kita juga dapat membayar sebuah hero untuk menjaga kastil kita, namun jika loyality sangat kurang (dibawah 50) maka penjaga tersebut akan mengundurkan diri. Begitu pula dengan pasukan, jadi usahakan agar tetap menaikan loyality dengan cara membayar dengan coin atau ruby sebagai upah.
Details Game : 
Name     : Castle Master 3D
Genre     : Strategy, Action, Siege game 
Platform  : Android 
Requires  : Android ICS and up. 
Modification on Game [MODS] : 
- Change First Money to 1234567890
- Change First Ruby to 1234567890
Penasaran? Langsung liat screenshot berikut :
 



Untuk Screenshot mod nya :

Jika anda berminat silahkan download melalui link dibawa ini
Sekian dari saya bila ada kesalahan mohon dimaafkan. Dan saya minta maaf karena tidak ada ss asli (screenshot sendiri) jadi saya ambil dari google. Itu hanya sebagai gambaran.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top