Hai Kak....
Saya Habis Pulang Dari Wisata Huft.... Capek Banget...
Nah Mungkin Saya Share sedikit Tentang Ilmu Saya 
Yaitu Cara Melanjutkan Download Di IDM
Dulu Saya Pernah Seperti Itu...
Pas Waktu Itu Download Luna Offline Nah Di Situ Kurang 20MB Sudah Selesai Tapi Malah Eror Mendadak,Nah Waktu Itu Saya Sampe Marah Marah sendiri Gara Gara Eror Tersebut Lalu Saya Otak Atik Jadi Bisa Melanjutkan Dan Saya Senang Banget... ^_^
*Sorry Curhat :v
Nah Langsung Saja...

- Buka Download An anda Yang Eror Tadi
- Klik Kanan Mouse Lalu Klik Properties


- Carilah Tempat Download Anda..
* Caranya
1. Klik Kanan Kotak downloadnya Lalu Klik Properties

2. Copy Link Addreas Tersebut.


- Lalu Pasangkan Addreas Tersebut Ke Kotak Addreas Di IDM


Lalu Klik Ok Dan Nikmati Download Nya... ^_^

Thx For Ricky Sambora Udah Ngasih SS Eror Nya ^_^








4 komentar:

 
Top