Hai Sobat...
Pernah Kah Kalian Pengen Maen Di warnet Tapi Pengen Gratis??
Mungkin Pernah Kalo Gitu Bisa Simak Di Bawah Ini


Peringatan !!! Saya Tidak Bertanggung Jawab Jika Ada Kesalahan


Pertama : 
- Cari Komputer yg Agak jauh biar gak ketawan sama Operator, 
- Restart Computer. 
- Habis Mencet Restart Langsung Tekan Tombol CTRL. ( Jangan Di Lepas       Sampai Tidak ada personal atau apa gitu ). 
- Tunggu..... Kalau Udah muncul gambar Game Langsung Maen aja

Kedua : 
-Ambil ancang-ancang 
-Tangan kanan pencet F5, F6, F7, F8, (JARI KELINGKING MEMENCET F11, F12) Tangan kiri memencet SHIFT, CTRL, SPACE, ENTER Tapi ingat saat di restart dan saat window ada tulisan welcome cara tersebut baru di lancarkan

Ketiga :
-Buka SMADAV [smadav apa saja bisa kok ] cheers. 
-Lalu pilih menu tools What a Face 
-Pilih process manager . 
-Arrow Arrow -Lalu klik kanan pilih actions KILL atau Suspand dah biliingnya (biasanya sih biling tulisannya biliing explorer / client Exclamation Exclamation ) 
-Selamat maen GRATIS

4.Cara KeEmpat 
-Restart Komputernya. kemudian pas ada tulisan WELCOME pada windows persiapkan diri anda untuk menekan tombol CTRL+ALT+DEL,jangan sampe kedahuluan muncul ya BILLINGnya!. lalu setelah anda tekan tombol tadi maka akan muncul windows task manager, lalu klik END TASK pada progam Billing.nya, jreeeeeeeenk, udah deh kita bisa internetan tanpa harus bayar.. saran saya: setelah loe puas main/mau Off Aktifkan kembali billing nya. jika tidak tau caranya aktifkan/memunculkan Billing loe bisa restart komputer nya dan akan muncul Billing.setelah itu loe masukin billing dan main sebentar supaya Operator warnet nya tidak curiga.kemudian lo Off deh.. Cheat All Game Sih sudah coba yg No 4 ini dan terbukti barhasil..Saya sarankan untuk mencoba yang No 4 saja..
Source : Fadil MMJ

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top